You are currently viewing 3 Tips & Tricks Menjaga Kebersihan dan Keindahan Gigi Walau Banyak Aktivitas Ala Salma Paramitha

3 Tips & Tricks Menjaga Kebersihan dan Keindahan Gigi Walau Banyak Aktivitas Ala Salma Paramitha

Mengawali karir dari umur 6 tahun sebagai artis cilik, Salma Paramitha merupakan salah satu artis cilik yang sangat populer pada era 2000-an. Salma mulai dikenal  luas oleh masyarakat karena menjadi Bintang di sinetron Intan.

Salma Paramitha sebagai “Bintang” di sinetron Intan

Menjalani shooting stripping dengan jadwal yang padat pastinya sudah menjadi hal yang tak asing bagi para pemain sinetron. Yuk simak tips & trick dari Salma Paramitha untuk menjaga kesehatan dan keindahan giginya dan kesegaran  mulut tentunya walau memiliki banyak aktivitas!

Sering berinteraksi dengan banyak orang dan tampil close up pastinya membuat Salma harus  sangat memperhatikan penampilannya. Salah satu penampilan yang sangat disorot pastinya adalah tampilan gigi dan mulut. Selain keindahan, kebersihan juga sangat penting karena hal ini dapat menjaga kesegaran maupun kesehatan gigi. Berikut merupakan tiga tips & trick dari Salma, semoga bermanfaat ya!

1.              Hindari mengkonsumsi makanan, minuman dan hal – hal yang dapat merusak tampilan warna gigi!

Untuk menjaga tampilan warna gigi yang paling mudah, kita dapat  memulainya dengan cara menghindari terlalu banyak minum seperti teh, kopi maupun alkohol. Selain itu, rokok juga hal yang harus dihindari lho! Karena, kandungan adanya pengaruh dari bahan kimia yang terkandung dalam rokok yaitu nikotin dan tar yang akan membuat gigi kita menjadi kuning lama kelamaan. Menurut Salma, bagi para rekan kerja-nya yang merokok dan mengkonsumsi kopi, sudah menjadi sebuah hal yang tak asing untuk melakukan treatment bleaching (pemutihan gigi). Pastinya, treatment bleaching harus dilakukan di klinik gigi terpercaya dan berkualitas. Diana Dental Care juga menyediakan treatment bleaching, dengan menggunakan Zoom Bleaching untuk mempercantik tampilan gigi yang juga dilakukan oleh dokter – dokter profesional dan bersertifikasi

2.              Gunakan behel jika gigi tidak rata.

Gigi rapi pastinya menjadi hal yang penting untuk penampilan. Oleh karena itu, Salma sendiri merupakan pengguna behel sebagai cara untuk merapikan susunan giginya. Menurutnya, behel berperan sangat penting dalam menambah keindahan tampilan giginya. So ladies and gentlemen, kalau kalian punya masalah dengan gigi yang tidak rata atau berantakan memakai kawat gigi adalah solusinya, disamping make sure kalian harus tahu lebih dulu mengenai behel ya! Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan berkonsultasi dengan dokter gigi!

3.              Selalu membawa sikat gigi dan penyegar mulut. Jangan lupa ke dokter gigi!

Pernah nggak kalian merasa tidak nyaman dan nggak percaya diri setelah makan makanan tertentu yang dapat mengakibatkan nafas tidak segar?

Hal ini juga kerap dirasakan oleh Salma! Saat seharian padat dengan jadwalnya, pastinya membuat Salma harus selalu memperhatikan kebersihan dan kesegaran mulut dan giginya. Oleh karena itu, Salma selalu membawa sikat gigi ataupun penyegar lainnya seperti permen maupun mouthwash untuk nge-boost aroma nafas-mu!

Semoga tips & trick di atas dapat bermanfaat ya! Jika kamu memiliki masalah gigi dan mulut lainnya, kamu dapat konsultasi ke dokter gigi. Pastikan untuk memilih dokter gigi yang terpercaya ya!

Konsultasikan dengan Tim Dokter Gigi Terpercaya, Diana Dental Care.

Lebih dari sekedar Klinik gigi biasa, Diana Dental Care mempunyai kelebihan, selain perawatan gigi seperti kebanyakan klinik gigi lainnya, Diana Dental Care juga mempunyai dokter spesialis dibidang TMD (Temporo Mandibular Joint Disorder) atau yang lebih dikenal dengan kelainan sendi rahang, perawatan tidur mendengkur (sleep apnea) , dan juga pemegang lisensi Invisalign (perawatan ortho tanpa kawat gigi).

Diana Dental Care tetap mengenakan protokol kesehatan pada aktifitas perawatan, ruangan yang terus di lakukan sterilisasi sebelum dan sesudah perawatan dilakukan,pemakaian aerosol suction machine yang menyedot bukan hanya udara tapi juga percikan air saat perawatan pasien dilakukan, untuk memastikan pasien  merasa aman dan nyaman, tidak perlu merasa khawatir melakukan perawatan walau di masa pandemi.

Tinggalkan Balasan